Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Senin, 28 Mei 2012

ALBUM D'PAST'4

diambil dari album D'PAST'4....@

baru PERTAMA KALI aku merasakannya._merasakan RINDUKU yang tlah PERGI._kini KAU TLAH MENGHILANG dariku._asal kau tahu AKU SAYANG KAMU._ku berharap kau bisa menjadi CERMIN UNTUK SELAMANYA._namun semua itu HANYA SEBATAS KHAYALAN kusaja dan cintaku pun TAK DIRESTUI._harus ku akui TAK ADA LAGI yang seperti mu._SAMBUTLAH AKU DIPINTU SURGA._DINDA._DAN BILA nanti HATIKU MENANGGIS karna mu._PERJALANANKU tak akan berhenti disini._SELAGI CINTA MASIH MILIKMU._aku takkan pernah SELINGKUH._aku terdiam dan termenung dalam KESENDIRIANKU._TANPA HADIRMU disisiku._HIDUPKU TERASA SEPI TANPAMU._hanya ada satu pintaku untukmu._aku akan menjadi BULAN DAN BINTANG dihatimu dan TAKKAN PERNAH LELAH untuk menemani didalam hari._aku memang tau AKU TAK PANTAS UNTUKMU._makanya ARTI CINTAKU menghilang begitu saja.._BERIKANLAH AKU CINTA lagi agar kau bisa mencintai setulus hatimu._CINTAMU ATAS RAGUKU tlah menghilang JAUH._IZINKAN AKU SELINGKUH._jika kasihku pergi meninggalkanku._KAU TELAH MENGHANCURKAN CINTAKU yang suci padamu._KENANGAN itu masih ku ingat._dan selalu ku ingat KISAH CINTAKU padamu takkan pernah kulupa._akan KUKEJAR CINTAMU lagi._yang dulu pernah menghilang._aku menciptakan LAGU BARU untukmu._LAGU KESEDIHANKU yang berikan untukmu._aku MELANGKAH dengan berlahan namun pasti._didalam MIMPIKU YANG INDAH._berubah menjadi buruk aku BERPISAH denganmu._dan aku tak sanggup tanpamu._AKU MENYESAL semua kesalahan itu......

andai saja,,aku bisa menemani dirimu disana pasti akak,,kujalani semua._karna HANYA DIRIMULAH,,YANG AKU SAYANG .


by..dedeg N' mamaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar