Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Kamis, 02 Februari 2012

Waktu


Aku berlari mengejarmu
Aku menangis karenamu
Aku terlena olehmu
Benarkah itu…?
                        Duduk sendiri termanggu
                        Menangis dalam kesendirian
                        Mungkinkah waktu akan kembali
                        Seperti cerita dulu kala..?
Aku rindu masa kecilku
Disbanding, ditimang oleh orang tuaku
Kini tiba waktunya
Aku membalas budi mereka
                        Bekerja giat, belajar giat
                        Pantang menyerah tanpa mengenal lelah
                        Demi cita-cita
                        Baktiku pada negeri ibu pertiwi
Bu, kini aku dewasa
Bu, kini aku berhasil
Aku mendengarkan nasehat-nasehat
Aku belajar mengejar waktu
                        Syukur ku ucapkan pada mu
                        Engkaulah tuhan yang
                        Maha pengasih lagi
                        Maha penyayang

di postkan oleh_ novran amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar